2012/02/05

Nanny's Pavillon Bathroom

Pacific Place, 4th Floor, Unit 50 - 51
Jl. Jendral Sudirman, Kav. 52-53, Jakarta

 

Kesan pertama saya saat mengunjungi tempat ini adalah konsep restoran dengan desain interior yang unik, yaitu "Bathroom". Sesuai dengan temanya, benda-benda yang berada disini adalah benda-benda yang umumnya berada di kamar mandi. Ada kloset duduk sebagai pengganti kursi, ada bak mandi sebagai pengganti meja, ada juga shower dengan sabun dan juga shower puff, hiasan dinding yang digunakan disini bukanlah hiasan dinding yang umum digunakan seperti lukisan dan sejenisnya, melainkan baju mandi, sikat kloset, handuk dan sejenisnya.



Ternyata setiap cabang Nanny's Pavillon mempunyai tema interior yang berbeda-beda, seperti Sewing Room di Gandaria City, Living Room di City Walk, Library di Setiabudi, dan sebagainya.

FOOD & PRICE


Nanny's Pavillon menyediakan makanan-makanan Western, seperti waffle, pancake, sandwich, pasta, dan sebagainya dengan harga yang masih bisa dijangkau.
  • Entree: 17.000 - 39.000
  • Pancake & Waffle: 19.000 - 34.000
  • Choice of Bread: 32.000 - 39.000
  • Pasta: 35.000 - 55.000
  • Baked Rice: 34.000 - 50.000
  • Grilled: 60.000 - 37.000
  • Beverages: 9.000 - 45.000
  • Additional: 11.000 - 12.000
Yang paling banyak dijual disini adalah pancake, waffle dan pasta. Untuk pancake dan waffle, terdapat banyak pilihan rasa, ada yang mengandung buah-buahan dan rasanya manis, ada juga yang mengandung daging dan keju.


Harga belum termasuk pajak 10% dan biaya servis 5.5%

FOOD REVIEW

Ice Tea (9.000)

Es teh manis yang terasa seperti teh tawar.

Chicken Baked Rice (34.000)

Nasi yang dipanggang dengan brown sauce, potongan ayam, dan keju mozzarella. Nasinya biasa saja, hanya dimasak dengan lada hitam. Menurut saya mungkin lebih enak lagi kalau nasinya adalah rice butter. Potongan ayamnya tidak terlalu banyak dan melted cheese-nya cukup banyak.

Smoked Beef Spaghetti (37.000)

Spaghetti dengan potongan smoked beef dan jamur yang dimasak dengan minyak zaitun dan bawang putih. Porsinya cukup banyak. Pastanya berukuran agak tipis dan kecil, tidak lembek, dan cukup licin.

Sausage Cheesy Waffle (29.000)

Waffle yang cukup besar yang di atasnya ada lelehan keju yang cukup banyak dan potongan sosis. Sosisnya sepertinya merupakan sosis ayam yang dibuat sendiri karena rasanya berbeda saja dengan sosis-sosis pada umumnya, potongannya cukup besar dan tebal, sangat juicy, dan cukup terasa asin. Lelehan kejunya cukup menutupi semua bagian, dan dibawah lelehan keju itu ada keju lagi. Waffle-nya tebal, lembut, empuk dan ringan. Rasanya cocok sekali dipadukan dengan sosis dan keju yang cukup asin, karena waffle-nya yang tidak terasa manis itu menetralkan semua rasa.

Mom's Green Spaghetti (39.000)

Spaghetti berwarna hijau dengan potongan smoked beef dan jamur yang dimasak dengan bawang merah dan bumbu pesto, dan minyak zaitun. Terlalu banyak bumbu dan rasanya asin, minyaknya juga terlalu banyak sehingga saya bisa melihat minyaknya menggenang di dasar piring.

My Grandma's Chicken Pesto Pancake (27.000)

..Sepertinya ada kesalahan penulisan di buku menu, karena di menunya bergambar waffle tapi namanya pancake. Sama saja dengan Sausage Cheesy Waffle, tapi yang membedakan adalah yang ini menggunakan daging ayam dan bumbu pesto.

Pelayanan disini baik. Pelayannya cepat tanggap, menunggu makananannya keluar tidak cepat tapi tidak terlalu lama. Yang paling berkesan dari makan disini adalah konsep interiornya yang unik. Saya beri rating 8.2/10.

Oh iya, jangan lupa kunjungi homepage-nya Nanny's Pavillon yang unik dan lucu!

No comments:

Post a Comment