2012/07/16

Bite Me Rainbow

Sumber: http://www.bitemerainbow.blogspot.com

Saya adalah seorang member di forum Kaskus. Sudah cukup lama saya join forum tersebut dan lama-kelamaan menjadi bosan, lalu pada akhirnya saya hanya melihat-lihat forum Cooking, dan lain-lain. Di forum Cooking tersebut, ada sebuah thread yang isinya orang-orang yang memamerkan foto-foto makanan apa yang dimakannya, selain itu juga berbagi informasi tentang makanan, tempat makan, terkadang juga ada gathering, dan lain-lain. Pada saat itu adalah saat-saat dimana rainbow cake sedang booming, salah satu member nge-post sebuah link account Facebook yang menjual rainbow cake. Saat itu saya juga sedang suka sekali dengan rainbow cake, saya lihat-lihat foto-fotonya, dan berpikir; "kelihatannya cukup bagus..". Namun saya tidak langsung membelinya karena ada beberapa pertimbangan; harganya agak mahal untuk mahasiswi seperti saya, dan belum tau apakah rasanya enak atau tidak. Akhirnya saya urungkan niat saya untuk membelinya. Berbulan-bulan diselimuti oleh perasaan ingin-mencoba-tapi-nggak-punya-duit, saya hanya bercerita kepada kakak-kakak saya. *Curcol

Dua bulan yang lalu, tepatnya tanggal 22 Mei, adalah hari ulang tahun saya yang ke-19. Saat itu saya pulang ke kosan sehabis mengerjakan tugas di tempat teman. Ketika saya membuka pintu kamar, saat itu juga kakak saya memberikan sebuah surprise, rainbow cake sebagai kue ulang tahun!
 

Kakak pertama saya memang yang terbaik dalam memberikan surprise dan kado. Hahaha :P. I love you, sister!

FOOD REVIEW

Setelah lama mengidam, akhirnya saya cicipi juga.. Kue berbentuk bulat dengan diameter 15 cm lalu di luarnya diberi icing cream cheese dan rainbow sprinkles.

15 cm Round Shaped Rainbow Cake with Cream Cheese Flavor (170.000)

Dengan tinggi tujuh layer kue, kue tersebut disanggah dengan beberapa tusuk sate kayu sehingga dapat berdiri kokoh dan tidak mudah bergeser dari tempatnya.


Dengan warna pink, orange, yellow, green, cyan, and purple, saya agak sedikit ngeri membayangkan berapa botol pewarna makanan yang digunakan untuk membuat kue-kue ini. Bukan hanya kue ini saja sih.. Tapi semua rainbow cake.


Kuenya tidak lembab, teksturnya mirip dengan kue bolu. Icing cream cheese yang menyelimuti kuenya sangat tipis, sampai-sampai tidak terasa cream cheese-nya.

Overall, rainbow cake dari Bite Me Rainbow ini enak, tapi biasa saja. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi blog-nya: http://www.bitemerainbow.blogspot.com. 7.1/10~

6 comments:

  1. happy belated birthday! :))

    ReplyDelete
  2. Thanks buat tulisan tentang Rainbow Cakenya say, like it ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. sama-sama ya. kapan-kapan saya order lagi! ;)

      Delete
  3. goddamn this had to be yummy!
    happy bday too your sis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lol, it was my birthday, not my sister. XD

      Delete