2012/05/18

Aur's Cakery

Jl. Suren I, No. 2, Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
+628999992535


Berawal dari status BBM teman kakak saya tentang Nutella Tiramisu, kakak saya pun menemukan sebuah situs yang menjual kue-kue yang hanya dibuat jika ada pesanan (bukan toko kue). Kakak saya berencana untuk membeli sebuah kue untuk wedding anniversary Mama dan Papa saya yang ke-28. Setelah order via sms, kue pun diambil di lokasi yang tertera di atas.

Aurora's Red Velvet Oreo Cake (350.000)

Aurora's Red Velvet Oreo Cake adalah signature cake-nya Aur's Cakery. Saya yang mengusulkan kue ini karena saya pikir kue red velvet itu tidak terlalu manis dan cocok untuk papa saya yang kurang menyukai makanan manis.

Saat diambil, kue masih polos tanpa tulisan apapun. Tapi sayangnya saat ditulis, tulisannya tidak muat sehingga terpotong, komposisi tulisannya tidak bagus, dan ada banyak kesalahan dalam penulisan, seperti 'weding' yang seharusnya wedding, Adies yang seharusnya Adis, dan nama saya yang terpotong menjadi Aman-da. -_- Kata kakak saya sih, yang menulis bukan si pembuat kuenya, melainkan asistennya.

Kesalahan penulisan

FOOD REVIEW


Kue red velvet dengan cream cheese frosting dan remahan Oreo yang dihancurkan. Kuenya ringan dan sangat lembab, rasanya sangat manis benar-benar di luar dugaan saya. Cream cheese frosting-nya juga cukup manis dan tidak begitu terasa kejunya. Remahan Oreo di antara lapisan kue cocok dipadukan dengan kue dan frosting-nya.


Memakan setengah potong saja sudah sangat kenyang karena rasanya yang terlalu manis dan frosting-nya agak membuat eneg. This cake is good, but not the best. I would love to try another cake!

Papa dan mama, langgeng ya!

Kunjungi www.aurscakery.com untuk informasi lebih lanjut. Have a sweet-bite! (apw)

4 comments:

  1. Anonymous18/5/12 14:32

    oh my, yummy! what's the flavor? :) ugly-organ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Red velvet flavor tastes bitter and sweet mixed together, but this cake was too sweet!

      Delete
  2. Anonymous20/8/12 20:09

    Bener banget. Dua kali pesen, dua kali salah tulis :D. Tapi enak banget rasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran? Wah wah, kirain cuma saya saja yang kena apes XD.

      Delete